Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inter Vs Salernitana: Lautaro Hat-trick, Nerazzurri Menang 5-0 - wong lor kozow

Foto: Getty Images/Marco Luzzani


Milan - Lautaro Martinez menuntaskan golnya dengan cepat. Ia langsung mencetak hat-trick saat Inter Milan mengalahkan Salernitana 5-0 di lanjutan Liga Italia.

Inter vs Salernitana berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (4/3/2022) dini hari WIB. Nerazzurri sudah memimpin 2-0 di babak pertama melalui Lautaro Martinez.


Striker Argentina itu kemudian mencetak hat-trick pada menit ke-56 untuk membawa Inter memimpin 3-0. Ini sekaligus mengakhiri gol Lautaro Martinez dalam delapan pertandingan Serie A berturut-turut.



Edin Dzeko kemudian menyumbang dua gol. Tambahan gol itu membuat Inter menang 5-0.


Jalannya pertandingan


Salernitana punya peluang emas untuk unggul cepat. Simone Verdi berhasil melepaskan diri dari kendali dan melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, namun bola masih menyundul ke gawang.


Inter nyaris memimpin pada menit ke-10. Umpan silang Matteo Darmian disambut sundulan Lautaro Martinez, namun bola kemudian langsung masuk ke pelukan Luigi Sepe.


Lautaro Martinez menyia-nyiakan peluang lagi pada menit ke-19. Dari jarak dekat, tendangannya membentur mistar gawang.


Inter akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-22. Lautaro Martinez tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengoyak gawang Salernitana usai melepaskan diri dari posisi offside saat menyambut umpan Nicolo Barella. 1-0 Inter memimpin.


Simone Verdi sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Verdi melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola masih bisa diantisipasi oleh Samir Handanovic.


Lautrao Martinez memperbesar keunggulan Inter menjadi 2-0 pada menit ke-40. Itu lagi-lagi umpan dari Barella yang diselesaikan striker Argentina itu menjadi sebuah gol. Skor bertahan hingga turun minum.


Inter semakin tak terbendung di babak kedua. Lautaro Martinez bahkan mencetak hat-trick pada menit ke-56 usai menuntaskan umpan silang dari Edin Dzeko.


Giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor membawa Inter memimpin 4-0 pada menit ke-64. Striker asal Bosnia-Herzegovina itu sukses menuntaskan umpan tarikan Robin Gosens.


Dzeko kembali mencetak gol dan membawa Inter memimpin 5-0 pada menit ke-69. Dzeko menyelesaikan umpan silang dari Denzel Dumfries, yang sebelumnya dianulir karena dugaan offside, tetapi VAR mengonfirmasi gol tersebut.


Salernitana berusaha mencari gol hiburan di sisa waktu. Upaya Milan Djuric masih belum mampu mengoyak gawang Inter setelah Handanovic melakukan penyelamatan apik.


Inter masih terus menebar ancaman meski sudah sangat jauh di depan. Namun, hingga pertandingan berakhir skor tetap 5-0 untuk kemenangan Nerazzurri


Berbaris:


Inter: Handanovic; Dumfries, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Darmian; Brozovic, Barella, Calhanoglu, Lautaro Martínez, Dzeko.


Salernitana: Sepe; Mazzocchi, Dragușin, Fazio, Ranieri; Coulibaly, Ederson, Kastanos; Verdi, Mousset; Đuric.

Posting Komentar untuk "Inter Vs Salernitana: Lautaro Hat-trick, Nerazzurri Menang 5-0 - wong lor kozow"