Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Liga Champions: Liverpool Vs Inter, Madrid Vs PSG 2022 - wong lor kozow

(Foto: AP/Francois Mori)


 wonglor.lozow.com Jakarta - Jadwal Liga Champions

Tengah pekan ini menyajikan empat laga leg II babak 16 besar. Ada Liverpool vs Inter Milan dan Real Madrid vs Paris Saint-Germain yang disajikan.

Liverpool vs Inter akan dipentaskan di Anfield, Rabu (9/3/2022) pukul 3.00 WIB. The Reds memiliki modal keunggulan agregrat 2-0 membocorkan duel itu.


Pada pertemuan pertama, Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang menjadi penentu kemenangan Liverpool. Dengan modal itu, Liverpool akan melaju ke perempatfinal Liga Champions asal tidak kalah dengan margin tiga gol dari Nerazzurri.



Bersamaan dengan Liverpool vs Inter, dimainkan Bayern Munich vs RB Salzburg. Laga itu digelar di Allianz Stadium.


Pada leg I, Bayern ditahan Salzburg 1-1. Gol Kingsley Coman pada menit-menit akhir pertandingan menjadi penyeimbang, Bayern sempat ketinggalan karena gol Chikwubuieke Adamu pada babak pertama. Bayern dan Salzburg pun memiliki peluang sama besar untuk ke perempatfinal.


Pada, Kamis (10/3) dini hari WIB, Madrid vs PSG dimainkan. El Real harus mengejar defisit gol membocorkan pertandingan itu.


Di Parc des Princes pada leg I, Madrid ditumbangkan oleh PSG 0-1. Kylian Mbappe yang menjadi penentu kemenangan.


Di konpetisi Eropa, Madrid memiliki rekor bagus saat menjamu Les Parisiens. Dalam catatan UEFA, ada sebanyak 5 laga. Hasilnya, Madrid mampu menang 3 kali, imbang sekali, dan kalah sekali.


Di waktu yang sama, Manchester City akan melawan Sporting Lisbon. Manchester City sudah hampir dipastikan lolos ke perempatinal membocorkan duel di Stadion Etihad itu. The Citizens memiliki keunggulan 5-0.


Rabu (9/3)


Bayern Munich vs RB Salzburg

Allianz Arena

Pukul 3.00 WIB


Liverpool vs Inter Milan

Anfield

Pukul 3.00 WIB


Kamis (10/3)


Real Madrid vs PSG

Santiago Bernabeu

Pukul 3.00 WIB


Manchester City vs Sporting Lisbon

Stadion Etihad

Pukul 3.00 WIB

Posting Komentar untuk "Jadwal Liga Champions: Liverpool Vs Inter, Madrid Vs PSG 2022 - wong lor kozow"