Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Massimiliano Allegri Ambil Sisi Positif dari Perjuangan Juventus Menang vs Spezia - wong lor kozow

Massimiliano Allegri / Jonathan Moscrop/GettyImages


wonglor.kozow.com

Juventus meraih kemenangan krusial dalam lanjutan kompetisi Serie A. Laga melawan Spezia di Allianz Stadium, Senin (7/3) dini hari WIB dimenangkan oleh Juve dengan skor 1-0. Gol Alvaro Morata di pertengahan babak pertama menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.


La Vecchia Signora saat ini mengoleksi 53 poin dari 28 pertandingan dan berada di peringkat empat. Alvaro Morata dan rekan-rekannya tertinggal tujuh poin dari Milan yang berada di puncak klasemen. Peluang Juve untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini masih terbuka lebar.


Pelatih utama Juventus, Massimiliano Allegri, menuai sisi positif dari perjuangan timnya meraih kemenangan. Allegri mengakui bahwa timnya bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi mempertahankan bahwa kemenangan yang sulit diraih penting untuk perkembangan para pemainnya.


"Kami seharusnya mengakhiri babak pertama dengan lebih banyak keunggulan, tetapi untuk sukses kami harus meraih kemenangan seperti ini. Kemenangan seperti ini memungkinkan kami untuk berkembang dan memahami bahwa pertandingan harus diakhiri ketika kami unggul dengan menambah gol."



Tekad Spezia untuk Pelatih Juventus, Max Allegri Khawatir

Massimiliano Allegri memperingatkan Juventus untuk tidak meremehkan Spezia

Juventus 1-0 Spezia: Hasil dan Rating Pemain - Serie A 2021/22

Juventus berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 1-0 dalam rangkaian laga pekan ke-28 Serie A 2021/22, Senin (7/3) WIB.

Juventus vs Spezia: Jadwal, Info Skuat dan Live Streaming - Serie A 2021/22

Juve vs Spezia pada Senin (7/3) pukul 00:00 WIB

Berkat Dusan Vlahovic, Posisi Juventus Kini Lebih Baik di Serie A


Matthijs de Ligt memuji peran Dusan Vlahovic dalam mengangkat performa Juventus


"Meski mengatakan ini, saya tetap puas dengan perjuangan para pemain. Sekarang fokus kami fokus menghadapi Sampdoria, dan kemudian tiga pertandingan penting berikutnya," kata Allegri dalam konferensi pers pasca pertandingan.


Juventus akan menghadapi Sampdoria, Villarreal (Liga Champions), Salernitana dan Inter di kompetisi domestik dan kontinental. Serangkaian pertandingan ini bisa menjadi faktor penting dalam upaya raksasa sepak bola Italia itu untuk memperjuangkan target yang diinginkan.

Posting Komentar untuk "Massimiliano Allegri Ambil Sisi Positif dari Perjuangan Juventus Menang vs Spezia - wong lor kozow"