Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Puasa di Media Sosial, Awkarin Muncul Kembali dan Isyaratkan Putus Cinta

 

Awkarin, selebgram dan pengaruh. Foto: Instagram/@awkarin

wonglor.kozow.com - Jakarta - Selebriti selebriti, Awkarin, sudah lama menghilang dari media sosial. Terakhir ia mengunggah di akun Instagramnya pada 3 Maret 2022. Tidak aktif di media sosial bagi seorang selebgram yang harus mendukung dan memamerkan aktivitasnya sangat tidak biasa dilakukan. Hal ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya.

Tiba-tiba, dua jam yang lalu, perempuan kelahiran Karin Novilda ini mengunggah pesan dari sahabatnya yang berisi kata-kata penyemangat untuk membangunkannya. Tangkapan layar tersebut ia unggah di akun Twitternya, Sabtu 12 Maret 2022.


"Saya sudah lama tidak menggunakan ponsel saya untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang akan membuat segalanya menjadi lebih melelahkan. Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang. Saya minta maaf. Saya terluka dan saya tidak' gak tau mau ngomong apa dan apa. Aku trauma. Besar. Kembali gak aktif lagi," tulisnya.


Dari kata-kata penyemangat yang tampaknya ditulis oleh saudara perempuannya, Awkarin mengisyaratkan bahwa dia terluka, patah hati, dan bahwa pertunangannya dengan Ganga Kusuma telah berakhir. "Plis, menangis, marah, dan mengatakan sesuatu kepada bocah bodoh itu boleh saja. Tapi cobalah bangun perlahan dan buat dia menyesal telah menjadi bocah nakal, aku bersumpah kamu adalah KARIN, kamu harus memiliki segalanya. bersyukur," tulis adiknya.

Awkarin dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Senin, 29 November 2021. Foto: Instagram Story @shannongbr.

Pengirim pesan mengingatkan, Awkarin masih memiliki ibu dan ayah yang selalu ada dan teman-teman yang sangat menyayanginya. "Jangan hanya gara-gara satu cowok nakal, seluruh hidupmu akan hancur. Pria itu lebih bahagia ketika melihat seorang gadis hancur, percayalah," tulis pesan itu.


Dia juga meminta Awkarin untuk lebih dekat dengan keluarganya, terutama orang tuanya. "Siapapun jodohmu, pasti lancar ke depannya," tulis pesan yang menyemangatinya.


Pada paragraf di atas, karena patah hati dan berusaha menyakiti dirinya sendiri, kondisi Awkarin membuat orang tuanya sangat sedih. "Mama menderita hipertensi dan papa sudah tua dan kadang sakit-sakitan, tolong, aku masih membutuhkanmu untuk mendukung kuliahku," tulis saudara perempuannya.


Awkarin dilamar oleh Gangga Kusuma pada 29 November 2021, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Awkarin mengatakan mereka akan menikah tahun ini. Bahkan, ia sudah menyiapkan pernak-pernik di pernikahannya nanti. Sebelum hubungannya dengan Ganga, dia memiliki hubungan rahasia dengan Sean Gelael dan Sabian Tama.

Posting Komentar untuk "Wow Puasa di Media Sosial, Awkarin Muncul Kembali dan Isyaratkan Putus Cinta"